Status Terakhir Pramugari AirAsia QZ8501 Di Facebook Dipenuhi Rasa Kecewa!


Memetik laporan berita Tribunsumsel.com, perkara itu disedari keluarga dan rakan Khairunisa atau lebih dikenali sebagai Nisa ketika melihat foto profil di BBM milik gadis yang berasal dari Palembang itu.

Menurut seorang temannya, keluarga dan rakan Nisa tertanya mengenai perihal foto profil Nisa yang terakhir itu kerana Nisa tidak pernah memuat naik foto profil berkenaan.

LIHAT FOTO DI SINI


“Biasanya dia akan memuat naik foto sama ada dirinya seorang atau dia dan juga teman lelakinya."

"Tetapi kita tertanya apakah maksud profil terakhir Nisa itu mempunyai kaitan dengan kehilangan pesawat Nisa,” kata temannya.


Foto itu juga tidak menunjukkan tanda bahawa pesawat itu meluncur menuju ke arah laut.


Sementara itu, Khairunisa dijadualkan akan pulang ke kampung halaman di Palembang pada minggu hadapan.

Menurut ibunya, Rohana, anaknya itu akan pulang di kediamannya di Jalan Pipa, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning pada 6 Januari hadapan selepas kali terakhir pulang bulan lalu.


Pramugari AirAsia Indonesia, Khairunisa Haidar Fauzi, 22, sempat memuat naik foto profil Blackberry Messengernya (BBM) yang memperlihatkan sayap pesawat itu sedang melalui sebuah kawasan lautan. LIHAT GAMBAR DI SINI

“Rancangannya adalah, Nisa akan pulang ke Palembang pada 6 Januari depan dan tiket juga sudah dibeli,” katanya.

Tambahnya lagi, komunikasi terakhir antara anaknya itu dengannya adalah malam sebelum kejadian itu.


Pramugari berusia 22 tahun itu menuliskan status Facebook yang menyuratkan ungkapan kekecewaan

Salah satu pramugari diketahui bernama Khairunisa Haidar Fauzi, gadis asal Palembang. Di mata sang ayah, Dayat, perempuan berusia 22 tahun itu dikenal sebagai sosok yang ceria. 

"Saya terakhir kali kemarin malam (Sabtu malam), dia sedang di mess (Bandara) Juanda. Dia baik-baik saja waktu itu," ungkap dia.

Berdasarkan pengamatan Khairunisa tak begitu aktif di media sosial. Dalam akaun Facebooknya, si pramugari terakhir kali mengunggah foto pribadinya pada 19 Agustus 2014.

Terakhir kali, Khairunisa menuliskan status Facebook yang menyuratkan ungkapan kekecewaan pada 18 Januari 2013. "Bikin kesel terus, terus bikin kesel !" begitu katanya.

Pada 30 Desember 2012, Pramugari berparas cantik ini juga mengungkapkan perasaannya mengggunakan bahasa Inggris, di akaun Facebooknya. 


"Sometimes, all a girl wants is for you to fight for her. Make her believe that you may want this relationship more than she does."

Berbagai doa dihaturkan pihak keluarga dan sahabat. Sejumlah teman dan orang dekat Khairunisa terus berharap agar pesawat AirAsias QZ8501 tersebut selamat bersama ratusan penumpang lainnya.

"Hopefully quickly found for #AirAsia flight #QZ8501 Kak Khairunisa Haidar Fauzi , " kicau teman Khairunisa, @NadiaSeptiani7.

Pesawat AirAsia type Airbus A320-200 yang berangkat dari Bandara Internasional Juanda Surabaya pukul 05.20 WIB itu seharusnya tiba di Bandara Internasional Changi, Singapura pukul 08.30 WIB. Namun kemudian hilang kontak pada pukul 06.17 WIB. (Riz) -Kredit dramadunia.my

Status Terakhir Pramugari AirAsia QZ8501 Di Facebook Dipenuhi Rasa Kecewa! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: InfoGugel